YANG BERHASIL DI BISNIS, LUAR BIASA.....

HANYA JIKA ANDA TAHU CARANYA

YANG DITAWARKAN Klik saja logo dibawah ini

menjual aset berupa file/arsip digital, pasarnya luar biasa, omsetnya juga waaooowww...

MENGENAI SAYA, melihat yang luar biasa.....

Selamat datang di blog saya,
Belum lama saya mengenal internet dan seluk beluknya. Saya mencoba masuk ke dunia maya dan 'luar biasa.....'
Saya masih harus belajar banyak, tapi saya berharap siapapun yang dapat masuk ke halaman ini mau memberikan informasi dan komentar apa saja. Yang santai, humor, yang berbisnis, yang memberikan manfaat bagi orang lain, kritik, dsb, dsb, dsb...
Dan saya juga coba menulis, atau menyadur artikel dari web maupun dari luar yang menurut saya cukup menarik dan bermanfaat, ada yang agak religius, atau moralitas, dsb.
Terimakasih atas kunjugannya, dan ditunggu komentarnya.


Minggu, 03 Mei 2009

Bakso di Bandung

Saya ingin membuat direktori tempat makan di Bandung. Saya wali dengan Bakso & Bakmi dulu, dari yang saya tahu, yang lain menyusul, dan yang tahu banyak tolong juga nambahin daftarnya, terimakasih :
1. Bakmi "NARIPAN" di perempatan jalan Sunda dan Naripan
2. Bakmi Gang Nursijan
3. BMK (Bakso Malang Karapitan), jl. Karapitan
BMK di jl. Merdeka,
BMK Giant jl. Terusan Pasteur,
BMK Jl. Riau, dll.
4. "Bakso Rudal" di jl.Anggrek (samping SMP st. Ursula)...
5. di Jl. Kenari (seberang Hyatt Bandung)
6. "Bakmie Priangan" di belakang RS Borromeus bandung (Jl.Hasanudin), warung tenda
7. bakso tennis mas Ari, di depan kampus hukum UNPAD, jln dipatiukur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar