YANG BERHASIL DI BISNIS, LUAR BIASA.....

HANYA JIKA ANDA TAHU CARANYA

YANG DITAWARKAN Klik saja logo dibawah ini

menjual aset berupa file/arsip digital, pasarnya luar biasa, omsetnya juga waaooowww...

MENGENAI SAYA, melihat yang luar biasa.....

Selamat datang di blog saya,
Belum lama saya mengenal internet dan seluk beluknya. Saya mencoba masuk ke dunia maya dan 'luar biasa.....'
Saya masih harus belajar banyak, tapi saya berharap siapapun yang dapat masuk ke halaman ini mau memberikan informasi dan komentar apa saja. Yang santai, humor, yang berbisnis, yang memberikan manfaat bagi orang lain, kritik, dsb, dsb, dsb...
Dan saya juga coba menulis, atau menyadur artikel dari web maupun dari luar yang menurut saya cukup menarik dan bermanfaat, ada yang agak religius, atau moralitas, dsb.
Terimakasih atas kunjugannya, dan ditunggu komentarnya.


Selasa, 07 April 2009

Memang luar biasa.....

Sewaktu saya mem'posting' dan menyadur artikel mengenai sifat-sifat orang berdasarkan golongan darahnya, saya pikir tidak banyak yang tahu, tetapi setelah saya surfing dan mencari dan menlihat, ternyata banyak artikel, blog, web yang isinya serupa itu dan bagus-bagus lagi! Saya jadi bener-bener merasa sangat kecil dan makin kecil bila melihat hebatnya dunia maya ini.
Demikian juga mengenai bisnis afiliasi, reseler, rahasia bloging, mesin cetak uang otomatis, waduh.... banyaknya luar biasa. Saya salut pada mereka yang tekun di bisnis ini. Mereka tidak bosan dan tetap bersemangat tinggi. Juga tetap antusias memberikan motivasi. Hebat..., luar biasa.... Blog motivasi juga banyak. Dunia maya, luar biasa....., Hal baru yang harus dipelajari dan ditekuni.

3 komentar:

  1. Jangan berkecil hati mas... Yang penting anda tetap optimis dengan semangat anda sendiri. Apalagi dalam berbisnis di internet, yang terkadang susah. Karena kita pasti di bilang penipu. Makanya tetap semangat dan maju terus pantang mundur. Jika mau tampilan blognya keren, kunjungi aja blog saya, ada artikel yang mengulas tentang tampilan blog.

    Jika mau membangun bisnis online dengan sistem otomatis seperti yang di pakai FORBIS klik aja http://www.bisnisrizal.com

    Salam sukses dan salam kenal mas semoga bisa membantu. Kalau bisa titip linknya ya...

    BalasHapus
  2. memang bener kata mas joko,
    mas masadhiguna harus menentukan topik utama yang spesifik dan berguna untuk banyak orang.

    kalo mau belajar gratis bikin web otomatis seperti mas joko. kunjungi blog saya di :
    http://rahasiaweb.wordpress.com

    sy jg butuh feedback. jangan lupa kasih koment ya thanks.

    atau kalo mau beli web siap pakai kunjungi web reseller saya di :
    http://rahasiamesinuangotomatis.com

    BalasHapus
  3. sy suka gambar marilyn monroe nya. gimana kalo blognya membahas artis2 klasik
    he..he..

    BalasHapus